Yudhianto Mahardika Resmi Daftar di Partai Nasdem

Yudhianto Mahardika Resmi Daftar di Partai Nasdem

KENDARI – Bakal calon (balon) Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika melalui tim Liaision Officer (LO)nya mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kendari, Senin (22/4).

Sebelumnya, pria yang akrab dengan sapaan Yudhi itu telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Tim LO Yudhianto Mahardika yang dipimpin langsung oleh Ketua Kadin Kota Kendari, Fadli Tanawali bersama LO Yudhianto Mahardika, yakni La Ode Hidayat.

La Ode Hidayat mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusan Yudhi bertarung dalam pemilihan walikota (pilwalkot).

“Ini partai keempat, setelah kemarin ke Partai Demokrat, PDIP, Perindo, dan sekarang Partai Nasdem. Ini adalah bukti keseriusan Yudhianto Mahardika ke publik dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024,” kata La Ode Hidayat.

La Ode Hidayat juga menjelaskan, pihaknya telah mengagendakan pengembalian formulir serentak pada 24 April 2024.

“Insya Allah, kita akan serentak dalam pengembalian formulir pada tanggal 24 April 2024,” ucapnya.

“Insya Allah, untuk Partai Gerindra sendiri tempat Yudhianto Mahardika bernaung, kita juga sama akan mengikuti mekanisme yang ada di internal partai, dan kami juga sekarang, lagi menunggu info kapan dari Partai Gerindra Kota Kendari untuk pembukaan pendaftaran,” sambungnya.

Sebab pihaknya akan berproses sesuai tahapan-tahapan yang ditentukan oleh partai.

“Kita lewat penjaringan internal yaitu pendaftaran,” ungkapnya.

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar