Rayakan HUT ke 3, Kadin Sultra Touring Ramadhan

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang melepas peserta touring ramadhan

SULAWESI TENGGARA – Kamar dagang dan industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan Touring Ramadhan yang dirangkaikan dengan insiatif amal, Jumat (29/3).

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kadin Sultra ke 3, HUT Lanud Haluoleo, dan HUT Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra ke 118.

Acara touring selama dua hari tersebut dijadwalkan berlangsung mulai 29 hingga 30 Maret 2024. Rute perjalanan mencakup beberapa daerah, dimulai dari Konawe Selatan (Konsel), melalui Kolaka, Kolaka Timur (Koltim), Konawe, dan berakhir di Kota Kendari.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak hanya sekedar perayaan namun juga melibatkan inisiatif amal

“Hari ini, kami akan mengunjungi Konsel dan Bombana untuk penyaluran bantuan, dan kemudian kami akan melanjutkan ke Kolaka di mana kami juga akan berbuka puasa di sana,” katanya

Di kegiatan juga dilaksanakan penyaluran sumbangan dan donasi kepada pesantren serta panti asuhan yang telah diatur sebelumnya oleh tim penyelenggara kegiatan.

Sekitar 22 anggota dari IMI Sultra, 15 anggota dari KADIN Sultra, 20 anggota dari Lanud Haluoleo, dan dukungan dari Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Polda Sultra turut serta dalam acara ini.

“Kami juga mengadakan acara buka puasa bersama sebagai bagian dari kegiatan ini, dimulai dari hari ini hingga besok,” sebutnya

AT juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan kontribusi sosial dari berbagai pihak dalam menyambut bulan suci Ramadan dan mempererat hubungan antar anggota dan komunitas di Sulawesi Tenggara.

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar