Serap Aspirasi Warga Lasunapa, Ihsan Taufik: Semoga Program Kerja Saya Jadi Solusi untuk Masyarakat

FOTO: Ihsan Taufik Ridwan (kaos putih) saat silaturahmi dengan warga Dusun 4 Ghai Desa Lasunapa Kecamatan Duruka, Selasa (18/7)

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, La Ode Muhammad Ihsan Taufik Ridwan menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Lasunapa Kecamatan Duruku tepatnya di Dusun 4 Ghai, Selasa (18/7).

Mewakili masyarakat setempat, Ketua BPD Lasunapa, Ilas menyampaikan bahwa mereka membutuhkan perluasan wilayah pemukiman dan pembukaan akses jalan menuju persiapan pemukiman.

Kemudian dari sektor perikanan, Ilas menyampaikan, potensi masyarakat mayoritas petani rumput laut dengan potensi 10 ton/ musim. Sehingga atas dasar itulah, dibutuhkan perlindungan dan intervensi pemerintah dalam hal kestabilan harga.

“Selain itu juga butuh bantuan kapal dan alat tangkap ikan,” sebut Ilas.

Sementara itu salah satu warga meminta agar adanya lapangan kerja, misalnya perusahaan yang bisa mengakomodir potensi lokal masyarakat.

“Pembangunan akses jalan penghubung antara desa ghai dan Ghone Balano,” ucapnya.

Dihadapan masyarakat Desa Lasunapa, Ihsan berharap dukungan dan support agar setiap program kerja yang ditawarkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat.

“Tugas saya untuk melanjutkan pembangunan yang telah diletakkan oleh pemimpin sebelumnya,” kata pria jebolan Golkar Institut ini.

Penulis: Yusrif

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar