Silaturahmi di Mataindaha, Ihsan Taufik Ridwan Apresiasi Kepala Desa

FOTO: Ihsan Taufik Ridwan memberi sambutan dalam silaturahmi di Desa Mataindaha Kecamatan Pasikolaga, Jumat (14/7)

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – Bakal calon (Balon) Bupati Muna, La Ode Muhammad Ihsan Taufik Ridwan terus bergerak untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di Bumi Sowite Kabuapaten Muna, yang nantinya akan dimasukan ke dalam visi misinya.

Dalam tour sosialisasinya kali ini, Ihsan menyambangi Desa Mataindaha Kecamatan Pasikolaga yang terletakdi Kabupaten Muna bagian timur, Jumat (14/7).

Di hari yang sama, pria jebolan Golkar Institut ini juga hadir di Desa Mataindaha masih di Kecamatan Pasikolaga, Muna Timur.

Dalam sosialisasi ini, Ihsan Ridwan didampingi langsung oleh Kepala Desa (Kades) Mataindaha.

Mewakili warganya, di hadapan Ihsan Ridwan Kades Mataindaha menyampaikan bahwa mereka membutuhkan jalan usaha tani yang menghubungkan Desa Lambelu dan Mataindaha. Juga pembangunan masjid desa, program bedah rumah dan bantuan bagang terapung bagi warga yang bermata pencaharian sebagai nelayan.

“Disini itu jaringan telekomunikasi atau internet masih belum bagus, makanya kami juga minta perhatian untuk hal itu,” katanya.

Baca juga:

Hadir di Silaturahmi Ihsan Taufik, Warga Kolese Harap Ada Perhatian pada Komoditi Rumput Laut

Di tempat yang sama, Riksan salah satu warga berharap ada pembangunan talud sebagai pemecah gelombang bagi warga dusun II.

Sementara itu, Abrianti menginginkan adanya pengaspalan jalan dari Pola sampai ke Mataindaha.

Salah satu tokoh adat juga berharap ada peningkatan honor bagi lembaga adat.

Dalam pertemuan itu, ihsan Taufik Ridwan mengapreasiai kades yang teah memfasilitasi sosialisasi tersebut.

Kata Ihsan, dirinya telah mencatat semua aspirasi tersebut, yang nantinya akan dimasukan ke dalam visi misinya sebagai bakal calon Bupati Muna.

Namun dirinya tidak akan berjanji dihadapan warga, tetapi bakal berusaha agar semua aspirasi tersebut dapat di realisasikan.

“Insya Allah saya akan berusaha,” singkatnya menyampaikan

Penulis: Yusrif

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar