Mantapkan Diri Bacaleg di Senayan, Ketua DPRD Konawe Ikuti Sekolah Politik

Ketua DPRD Konawe, H. Ardin (kopiah hitam) saat mengikuti sekolah politik di DPP PAN. dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe H. Ardin mengikuti sekolah politik yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sekolah politik merupakan salah satu prasyarat untuk menjadi Bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ardin menerangkan bahwa sekolah politik ini memberikan materi kepada Bacaleg PAN tentang strategi pemenangan dalam menghadapi pemilihan legislatif di setiap dapil.

“Materi yang di sampaikan adalah bagaimana startegi dan branding dalam menghadapi situasi politik jelang Pemilu 2024,” katanya.

Dikatakannya, partai berlambang matahari ini mampu tembus dalam 5 (lima) besar hasil pemilu yang akan datang.

Hal dikarenakan PAN dianggap siap dalam segala aspek dalam hal memenangkan pemilu 2024, mulai dari persiapan saksi baik DPP maupun DPW, bacaleg yang sudah ada, sampai dengan kesiapan logistik.

“Saksi yang telah mantap juga sudah disiapkan dan diperhitungkan oleh Badan Saksi Nasional DPP PAN,” kata Ardin.

Ardin juga menjelaskan, berdasarkan arahan Ketua Umum (Ketum), PAN sebagai partai pendukung pemerintah, tegak lurus untuk mendukung kebijakan pemerintah.

Untuk diketahui, pemateri dalam sekolah politik DPP PAN tersebut antara lain, Ketum PAN, Waketum, Ketua KPPN, Sekjen, Wakil Ketua Komisi III DPR RI dan Ketua Badan Saksi Nasional DPP PAN.

Juga hadir sebagai pemateri, Direktur Poltracing Indonesia Hanta Yudha yang membawakan materi strategi dan branding bacaleg.

URL List

Komentar