Rajiun-Purnama Dipercaya dapat Wujudkan Aspirasi Masyarakat Desa Mantobua

Paslon Rajiun-Purnama saat menggelar kampanye dialogis di Desa Mantobua Kecamatan Lohia

CEKFAKTA.CO.ID – Kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun Tumada-Purnama Ramadhan di Desa Mantobua, Kecamatan Lohia disambut antusias dan meriah oleh warga setempat, Selasa (1/10/2024)

Masyarakat setempat yakin dan percaya, paslon dengan tagline Rahmatnya Muna itu mampu membawa perubahan di segala sektor di daerah dengan julukan Bumi Sowite itu.

Salah satu masyarakat yang hadir, La Badi mengatakan bahwa sosok Rajiun Tumada telah terbukti dapat membawa suatu perubahan di daerah yang dipimpinnya.

“Rajiun Tumada telah terbukti saat memimpin di Muna Barat, jadi kami yakin ia dapat melakukan hal yang sama, yaitu merubah Muna menjadi lebih baik lagi,” katanya

La Badi juga menyampaikan bahwa masyarakat sangat berharap agar Rajiun-Purnama dapat mengembangkan potensi-potensi yang ada di wilayah Kecamatan Lohia termasuk Desa Mantobua.

“Setiap desa di wilayah Kecamatan Lohia memiliki potensi-potensi yang tentunya berbeda-beda,” sebutnya

“Selain itu kami titip kepada bapak Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan, jika kelak terpilih agar jalan di prioritaskan karena kami tahu bapak Rajiun bisa mewujudkan aspirasi kami,” ujarnya

URL List

Komentar