Dinilai Merakyat, Rajiun-Purnama Disambut Antusias Warga

Pasangan calon Rajiun-Purnama yang disambut meriah oleh masyarakat

CEKFAKTA.CO.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-Purnama melaksanakan kampanye di Jalan Yos Sudarso, Kota Raha, Senin (21/10/2024).

Dari sekian titik lokasi kampanye pasangan yang berakronim Rahmatnya Muna itu, titik yang dilaksanakan di Yos Sudarso itu menjadi suatu hal yang sangat menarik.

Pasalnya, masyarakat di lingkungan Jalan Agussalim, Jalan Patimura, Jalan Yos Sudarso, Lorong biru, jalan Sukawati (Ambon champ) merasa terharu bisa terus menjalin silahturahmi bersama Rajiun Tumada.

Sehingga kampanye tersebut seperti reunian antara Rajiun Tumada dan istri bersama para tetangganya.

Berdasarkan pantauan langsung awak media ini, Rajiun-Purnama berjalan kaki dari posko utama menuju lokasi kampanye.

Jalan kaki yang dilakukan oleh Rajiun-Purnama menuju lokasi kampanye tak pelak membuat masyarakat makin kagum akan sosoknya yang begitu merakyat.

Salah satu tokoh masyarakat La Ngkamoruna menegaskan bahwa masyarakat yang ada dil lingkungannya telah berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan Rahmatnya Muna.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena selain memiliki ketegasan dalam memimpin suatu daerah, Rajiun juga begitu merakyat dan dinilai mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Muna.

“Tak hanya itu saja, pak Rajiun telah memiliki rekam jejak yang luar biasa saat diberikan kepercayaan memimpin kabupaten Muna Barat,” katanya

“Kami juga berharap kepada pasangan Rahmatnya Muna jika terpilih nanti agar selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat diatas segalanya,” sambungnya

Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat lainnya, Sumitata mengajak masyarakat untuk memilih memenangkan Rajiun-Purnama karena dinilai dapat mempriotaskan kepentingan masyarakat dan membawa perubahan bagi daerah.

“Jangan ada rasa takut untuk memilih pasangan Rahmatnya Muna untuk terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024,” tegasnya.

Sementara itu Rajiun mengatakan jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Muna, dirinya akan mempriotaskan kepentingan masyarakat dan akan membawa wilayah Bumi Sowite ke arah yang lebih baik lagi.

Tak sampai disitu saja, di hadapan masyarakat yang hadir, Mantan Bupati Muna Barat itu menjelaskan mengenai beberapa program unggulannya diantaranya Pakaian seragam sekolah gratis dan PBB Gratis untuk lanjut usia.

“jangan biarkan kami pasangan Rahmatnya Muna berjuang sendirian,” ujarnya.

URL List

Komentar