Jalan Poros Desa Lamanu-Kawite wita Bakal Jadi Prioritas Paslon Rajiun-Purnama

CEKFAKTA.CO.ID – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-Purnama terus berkunjung ke tiap desa yang ada di wilayah Bumi Sowite untuk mendengar dan menyerap aspirasi secara lansung dari masyarakat.

Jika hari sebelumnya masyarakat di wilayah Kecamatan Lohia ingin agar akses jalan di wilayahnya mendapat perhatian, aspirasi dan keluhan yang sama kembali ia serap saat bersilahturahmi di tengah masyarakat Desa Kawite-Wite, Rabu (2/10/2024).

Pasalnya, kondisi jalan yang menghubungkan menuju Desa Kawite-Wite atau lebih tepatnya jalan Poros Desa Lamanu – Kawite-wite sangat memprihatinkan.

Akibat dari rusak parahnya jalanan tersebut, sehingga akses mobilisasi barang dan jasa menjadi terhambat.

Pada kesempatan itu, Rajiun Tumada menyampaikan jika pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muna 27 November mendatang menjadi pemenang maka ia akan memprioritaskan perbaikan jalan tersebut.

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Muna, maka perbaikan jalan ini menjadi hal yang paling utama. Jalan poros ini yang akan dikerjakan duluan,” katanya

Lebih lanjut, Rajiun mengungkapkan bahwa mantan Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba menitipkan perbaikan jalan poros Desa Lamanu – Kawite-wite yang berada di Kecamatan Kabawo jika dirinya terpilih menjadi Bupati Muna.

“Pak Rusman titip pesan pada saya jika terpilih menjadi Bupati Muna maka diminta memperbaiki jalan rusak yang berada di Desa Kawite-wite,” ucap Rajiun Tumada dihadapkan ratusan masyarakat Desa Kawite-wite.

URL List

Komentar