Curhat ke Rajiun-Purnama, Masyarakat Desa Lambelu Ingin Permasalahan Air Bersih Diatasi

CEKFAKTA.CO.ID – Keinginan masyarakat di wilayah Bumi Sowite untuk di pimpin oleh Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan semakin tak terbendung.

Maka tak heran, di setiap kunjungannya di berbagai tempat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna yang berakronim Rahmatnya Muna itu selalu disambut dengan penuh antusias oleh ribuan masyarakat.

Seperti yang terjadi pada saat Rajiun Tumada bersama wakilnya Purnama Ramadhan kunjungi desa Lambelu kec pasikolaga kab Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (29/09/2024).

Hadir dengan mengendarai kendaraan bermotor, pasangan calon No urut 2 dengan Akronim RahmatNya Muna di sambut antusias masyarakat desa.

Kunjungan pasangan calon bupati ini dalam rangka melihat dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Salah seorang masyarakat Desa Lambelu Laode Tarefu keluhkan permasalahan sulitnya air bersih dan akses jalan yang tak kunjung di perhatikan.

“Mata air sumur lambelu, tidak cukup memberikan akses air di desa , semoga dengan hadirnya RahmatNya Muna, bisa menyelesaikan permasalahan desa,” katanya

Senada dengan itu, Laode Hananu mantan Kepala Desa (Kades) Lambelu mengingatkan agar jangan memilih pemimpin karena tekanan.

“Jangan pilih pemimpin karena di tekan, tapi pilihlah pemimpin yang amanah sesuai hati nurani kita,” sebutnya

Dirinya juga berharap Rajiun-purnama bisa terpilih sebagai bupati Muna pada 27 November 2024

“Semoga RahmatNya Muna terpilih dan bisa membuatkan akses jalan kita dan juga memperhatikan masjid kami di desa,” harapnya.

URL List

Komentar