Reses di Dua tempat Berbeda, Begini Harapan Ketua DPRD Sultra

Ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Shaleh saat menggelar reses di Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga (kiri), reses di Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu (kanan)

SULAWESI TENGGARA, CEKFAKTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), H. Abdurrahman Shaleh (ARS) kembali menggelar reses Masa Sidang III 2022/2023 di dua tempat berbeda, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga dan Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Minggu (1/10).

Pada kehadirannya kali ini, ARS kembali ingin mendengar permintaan warga, sehingga dapat direalisasikannya.

Di hadapan warga Kelurahan Mandonga, Ketua DPW PAN Sultra itu mengatakan, Selama di DPRD Sultra dirinya telah merealisasikan 128 titik program di Kota Kendari. Mulai dari sumur bor, penerangan jalan, perbaikan jalan dan bantuan lainnya.

“Alhamdulillah saya kembali datang menggelar reses disini di lorong Dolok Mitra Sakura (DMS). Kebetulan program saya sudah dinikmati warga disini, perbaikan jalan dan sumur bor,” katanya.

Sementara itu, di Keluarahan Lalodati, ARS menyampaikan sebelum melaksanakan reses, dirinya terlebih dahulu memastikan program yang ditawarkan sudah terealisasi atau belum.

Dirinya berharap bantuan atau program yang telah direalisasikan agar dijaga dan dipergunakan sebaik mungkin.

“Sebelum saya datang melaksanakan reses di Kelurahan Lalodati ini, program saya sudah masuk duluan yaitu pekerjaan paving block disepanjang lingkungan ini,” ucapnya

Untuk di perubahan anggaran tahun 2023 ini ARS telah masukan lagi pembangunan 2 unit sumur bor untuk warga Kelurahan Lalodati.

ARS berharap, bantuan atau program yang telah direalisasikan agar dijaga dan dipergunakan sebaik mungkin.

“Tolong di jaga dengan baik. Manfaatkan dengan baik bersama warga lainnya,” harapnya.

Laporan: Hidayat

Editor: Ujhank

URL List

Komentar