Ihsan Taufik: Saya Tidak Berjanji Tapi Akan Berusaha

FOTO: LM Ihsan Taufik Ridwan saat melakukan sosialisasi di Desa Lapadindi, Kecamatan Tongkuno Selatan, Muna, Kamis (8/6). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – La Ode Muhammad Ihsan Taufik Ridwan terus melakukan sosialisasi di desa-desa di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu dilakukannya guna mendengar dan menyerap seluruh aspirasi dan persoalan masyarakat yang nantinya akan dirangkum dalam sebuah visi misi sebagai bakal calon bupati.

Salah satu desa yang kembali dikunjungi oleh putra anggota DPR RI Ridwan BAE itu ada Lapadindi Kecamatan Tongkuno Selatan.

Dihadapan Ihsan, masyarakat setempat meminta peningkatan atau pengaspalan jalan poros Lapadindi-Oempu kurang lebih 5 kilometer. Selain itu mereka juga menginginkan adanya rehabilitasi masjid desa.

“Peningkatan jaringan telekomunikasi/ internet, pasar desa yang kondisinya masih jauh dari layak serta bedah rumah,” kata salah satu masyarakat setempat, Kamis (8/6).

Putra mantan Bupati Muna 2 periode itu mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan keinginan masyarakat itu sebagai prioritasnya, kendati dirinya tidak akn berjanji banyak

“Semua keinginan masyarakat telah saya catat yang kemudian nantinya saya akan masukan ke dalam visi misi saya sebagai bakal calon bupati,” kata Ihsan dihadapan masyarakat.

Laporan: Yusrif

URL List

Komentar