Bersama Pemkot, Kadin Sultra Suguhkan Panggung Hiburan untuk Warga Kendari

FOTO: Kolaborasi Pemkot Kendari dan Kadin Sultra hadirkan hiburan buat masyarakat di puncak HUT Kendari ke 192, Jumat (12/5) malam. dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan panggung hiburan dengan menghadirkan Armada Band, Jumat (12/5) malam.

Dengan menggandeng Kendari Pos sebagai penyelenggara event, Pemkot Kendari dan Kadin Sultra sukses menghibur warga.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan bahwa kedatangan Armada Band merupakan bentuk dukungan pihaknya untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ke-192.

Anton mengaku, pihaknya siap mendukung seluruh rangkaian peringatan HUT agar berjalan lancar dan menghibur seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Semoga penyelenggaran HUT Kota Kendari sukses dan Sultra bisa semakin maju serta berkembang karena Sultra adalah masa depan Indonesia menuju masayarakat maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,” kata Anton Timbang

Sementara itu Manager Event Kendari Pos, Nursyamsi Abidin menyampaikan, konser Armada Band dilaksanakan di Tugu Eks MTQ Kendari, dan gratis untuk masyarakat.

“Konser Armada Band diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ini. Kami yakin masyarakat terhibur,” katanya

Nursyamsi bilang, kegiatan diawali dengan malam ramah tamah Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari yang dirangkaikan dengan penutupan pagelaran seni dan budaya serta penyerahan hadiah untuk pemengan lomba HUT.

URL List

Komentar