Resmi Didaftarkan di KPUD, 30 Bacaleg PDIP Konawe Dinyatakan Lolos Verifikasi

FOTO: Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto (tengah) bersama anggota KPU usai pendaftaran bacaleg di KPU Konawe, Kamis (11/5). dok: rcp

CEKFAKTA.CO.ID,. KONAWE – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Konawe resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (11/5).

Rombongan kader dan simpatisan menuju KPU dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Konawe Rusdianto.

Ditemui di KPU Konawe, Rusdianto mengatakan dirinya secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan 30 bacaleg untuk diverifikasi oleh KPU.

Penyerahan dokumen itu disaksikan langsung Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Konawe, Sabda yang didampingi Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas, Rahmat.

“Usai dilakukan verifikasi oleh tim verifikator KPU Konawe, dokumen bacaleg tersebut dinyatakan telah terpenuhi 100 persen,” kata Rusdianto

Rusdianto juga menyampaikan bahwa pendaftaran bacaleg PDI Perjuangan telah selesai dan telah dinyatakan lengkap oleh KPU Konawe.

“PDI Perjuangan partai pertama yang mendaftar di KPU Konawe dan Insya Allah kita juga nanti menjadi pemenang pertama,” tutupnya

URL List

Komentar