Sigap dan Kompak, Warga Berhasil Gagalkan Kebakaran Kantor Pos di Kambara

FOTO: Pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan pemadaman api yang nyaris membakar Kantor Pos di Kambara, Minggu (7/5). dok: ist

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA BARAT – Kantor pos Kambara di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) nyaris dilalap si jago merah, Minggu (7/5).

Menurut saksi mata, La Pua, dirinya melihat ada gumpalan asap dari arah kantor pos, sigap dirinya langsung keluar untuk memastikan keadaan disana.

“Setelah melihat di dalam kantor tidak ada orang, saya langsung memangil warga yang lain untuk memastikan gumpalan asap atau api,” kata La Pua

Tidak berselang lama, warga akhirnya berbondong-bondong datang untuk melihat dan memastikan di dalam kantor pos.

Nampak salah satu warga mengambil inisiatif dengan memecahkan pintu kantor untuk dapat masuk ke dalam dan melihat sumber asap.

Setelah berhasil masuk, warga yang bernama Abdul Rajab bersama beberapa orang berusaha mematikan api dengan meyiramkan air.

Tidak lama kemudian Kapolsek Tikep, IPDA La Ode Halidin tiba di lokasi untuk memastikan kejadian itu.

Setelah memastikan kejadian, Kapolsek segera menghubungi pemadam kebakaran dan pihak PLN. Akhirnya, tidak berlangsung lama api berhasil dipadamkan.

URL List

Komentar