Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Pokdar Kamtibmas dan Polres Wakatobi Berbagi

Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor sekaligus Ketua DPRD Wakatobi H. Hamiruddin berjabat tangan dengan para ibu-ibu usai menyerahkan paket sembako kepada mereka, Jum,at (14/04). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID., WAKATOBI – Guna meringankan beban warga di bulan suci ramadhan, Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor dan Polres Wakatobi berbagi paket sembako kepada kaum dhuafa, Jumat (14/4/2022).

Bagi-bagi paket sembako ramadhan itu menyisir beberapa kaum dhuafa seperti janda tua, jompo, dan warga miskin, di Desa Liya, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan.

Dalam acara ini, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Wakatobi Hamiruddin, dan Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro secara langsung membagikan paket sembako.

Hamiruddin mengungkapkan, pembagian paket sembako pada warga adalah program kerja Kelompok sadar Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Resor Wakatobi.

“Bersama dengan Polres kami turun membagikan paket sembako kepada warga (kaum dhuafa),” katanya.

Ia mengatakan kebutuhan warga terhadap bahan pokok di bulan ramadhan cukup tinggi, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri.

Ia pun menyadari paket sembako yang hanya sekedarnya itu semoga dapat memberi nilai, untuk meringankan beban warga penerimanya.

“Semoga bantuan sembako ini dapat memberi manfaat, serta dapat meringankan beban mereka di bulan Ramadan ini,” ungkapnya.

Hal ini pun ikut diaminkan oleh Kapolres Wakatobi. Dia sendiri ikut menyerahkan paket sembako pada warga.

Lanjut Hamiruddin menuturkan, pembagian paket sembako ini bukan hanya fokus di Desa Liya, tapi pihaknya juga memastikan akan menyasar warga desa lain.

“Iya, dalam beberapa hari ke depan kami akan rencanakan untuk turun menyalurkan bantuan ini ke warga lainnya,” katanya.

URL List

Komentar