Kajati Sultra Apresiasi Sinergitas Pemda Muna dan Mubar

Foto bersama di usai peresmian Griya Adhyaksa Kejakasaan Negeri Muna, Kamis (26/1/2023). foto: arsip tegas.co

MUNA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) , Raimel Jesaja bersama jajaran melakukan kunjungan di Kabupaten Muna, Kamis (26/1/2023).

Dalam kunjungannya itu, Kajati bakal meresmikan Perumahan Adhyaksa Kabupaten Muna.

Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dua daerah tersebut, menerima kunjungan Kajati Sultra itu di Pelabuhan Nusantara Kota Raha.

Kajati Sultra mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari kedua Pemerintah Daerah (Pemda) tersebut.

Kajati juga mengapresiasi kekompakan, keakraban, sinergitas, kolaborasi, dan harmonisasi jajaran Forkopimda dua kabupaten yang menurutnya terjalin dengan baik.

“Semua elemen terlihat sangat kompak,” kata Kajati Sultra.

Raimel juga menyampaikan bahwa semua itu merupakan harapan bersama, agar selalu solid baik pemerintah pusat maupun daerah.

“Ini harapan kita, selalu solid baik dari pemerintah pusat maupun pemda,” kata Kajati dalam sambutannya saat peresmian Perumahan Adhyaksa Muna.

Baca juga:

Kerjasama dengan Unhas, Unsultra Hadirkan Dua Program Baru

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna, Agustinus Ba’ka Tangdaliling menyampaikan bahwa hingga saat ini pihaknya terus bersinergi dengan kedua Pemerintah Daerah (Pemda) serta jajaran Forkopimdanya.

“Salah satu bentuk sinergitas tersebut adalah dengan hibah dari dua kabupaten yang melakukan rehabilitasi rumah dinas Adhyaksa,” kata Kajari Muna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *