Lantik Panitia Ajudikasi dan Satgas, Ruslan Emba: Terus Tumbuhkan Semangat Baru

Kepala Kantor ATR/BPN Konsel, H Ruslan Emba saat memberi sambutan usai melantik dan mengambil sumpah 91 orang Panitia Ajudikasi, Satuan Tugas (Satgas) Fisik, Yuridis, dan Administrasi PTSL, di Aula Kantor ATR/BPN Konsel. Senin (16/1/). foto istimewa

KONAWE SELATAN – Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Konawe Selatan (Konsel), H. Ruslan Emba melantik 91 orang Panitia Ajudikasi, Satuan Tugas (Satgas) Fisik, Yuridis, dan Administrasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), di Aula Kantor ATR/BPN Konsel, Senin (16/1/2023).

Dalam sambutannya, Ruslan Emba  meminta kepada panitia untuk bekerja maksimal dalam mendukung program pemerintah dalam PTSL 2023.

Dia juga meminta, agar menumbuhkan semangat baru di tahun ini. Ruslan bangga dengan kinerja maksimal para panitia di tahun kemarin, meski sedikit tertinggal namun semua dapat terealisasi dengan 100 persen.

“Terima kasih atas semangat teman-teman yang sudah bekerja maksimal di tahun kemarin,” ujar Ruslan dalam sambutannya saat acara pelantikan.

Ketua ATR/BPN Konsel Ruslan Emba saat melantik 91 panitia ajudikasi dan satgas PTSL di Aula Kantor ATR/BPN Konsel, Senin (16/1)

Ruslan berharap pengalam di 2022 kemarin dapat dijadikan evaluasi di tahun ini. Meskipun saat ini kuota PTSL di Konsel tidak begitu banyak, namun dia meminta untuk tetap bersiap-siap

Baca juga:

Resmikan Nursery, PT GKP Siapkan 7 Ribu Bibit Tanaman

“Meski kuota kita tahun ini tidak begitu banyak, namun saya harap teman-teman untuk tetap bersiap menjaga kuota yang dari kabupaten lain dialokasikan ke Konawe Selatan,” katanya.

Menurutnya, dengan kondisi wilayah Konsel yang paling luas di Sulawesi Tenggara tentunya ini bisa menjadi semangat untuk menjemput anggaran persertifikatan dari pusat. Sabab, saat ini Konsel baru berada di posisi 60 persen lokasi tanah yang telah disertifikatkan.

Foto bersama usai pelantikan

“Olehnya itu saya minta kepada teman-teman untuk mendukungnya. Saya berharap kita bukannya untuk mengurangi melaikan menambah kuota,” pesan Ruslan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *