Kawasan Tugu Persatuan Bakal Dikembangkan jadi Ikon dan Destinasi Wisata dalam Kota Kendari

Tugu Persatuan bakal dijadikan ikon dan destinasi wisata dalam Kota Kendari. foto istimewa

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menggelar coffe morning bersama pimpinan Bank, BPJS dan Pelindo terkait penataan kawasan Tugu Persatuan. Pertemuan ini berlangsung di lapangan upacara kantor Balai Kota Kendari, Jumat (13/01/2022).

Dalam pertemuan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi bersama dalam memberi kontribusi terhadap penataan kawasan perkotaan khususnya kawasan Tugu Persatuan.

“Alhamdulillah di masing-masing pihak, sektor perbankan ini memberi dukungan untuk pengembangan kawasan, terutama pembinaan kepada sektor UMKM yang akan ditempatkan di kawasan tugu persatuan,” kata Pj

Pemkot Kendari menggelar coffe morning bersama pimpinan perbankan untuk bersama-sama terlibat dalam penataan kawasan Tugu Persatuan, Jumat (13/1). foto istimewa

Pj Wali Kota Kendari mengungkapkan, penataan kawasan Tugu Persatuan ini untuk menjadikannya sebagai ikon dan destinasi wisata baru dalam kota.

Menurutnya, Pemerintah Kota Kendari akan mengembangkan kawasan ini sebagai kawasan publik yang di dalamnya ada aktivitas UMKM dan ekonomi kreatif.

Baca juga:

Resmikan Nursery, PT GKP Siapkan 7 Ribu Bibit Tanaman

“Dengan pengembangan ini maka sektor ekonomi kreatif di Kota Kendari akan tumbuh dan berkembang termasuk pengembangan seni dan budaya di Kota Kendari ini,” tambahnya.

Asmawa Tosepu juga mengharapkan di Januari ini semua tahapan penataan kawasan Tugu Persatuan sudah selesai, kemudian di Februari penataan sudah bisa dilakukan.

crackthunder.com

fullwarezcracks.com

techiedownloads.com

usecrack.com

imagerocket.net

techbytecode.com

pspdev.org

takwin.info

in-kahoot.com

Komentar