Jumat Curhat, Warga Minta Polsek Sorawolio Rutin Patroli

Polsek Sorawolio melaksanakan giat Jumat Curhat di salah satu rumah masyarakat di Kelurahan Gonda Baru, Jumat (13/1)

CEKFAKTA.CO.ID, BAUBAU – Kepolisian Sektor (Polsek) Sorawolio melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di salah satu rumah masyarakat di Kelurahan Gonda Baru, Kecamatan Sorawolio, Jumat (13/1/2023)

Dipimpin langsung Kapolsek Sorawolio, Iptu Widiyanti, kegiatan berlangsung dengan mendengar, mencatat, dan mencari solusi bagi setiap permasalahan yang ada di wilayah hukumnya.

“Dengan giat ini, Polsek Sorawolio dapat menampung setiap aspirasi masyarakat setempat yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan.,” jelas mantan KBO Reskrim Polres Baubau itu

Kapolsek Sorawolio bersama jajaran mendengarkan beragam keluhan, saran, kritik dan masukan terkait pelayanan kepolisian serta kamtibnas.

Dihadapan Kapolsek, masyarakat meminta agar dilakukan patroli rutin, sebab di wilayah tersebut kerap terjadi balap liar oleh anak muda yang dianggap sangat meresahkan masyarakat.

Baca juga:

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Muna Jawab Keluhan Pedagang dan Sopir Angkot

“Selain itu seringnya terjadi pencurian ternak ayam di Kelurahan Gonda Baru yang Alhamdulillah sudah kita ketahui siapa yang melakukan namun pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa. Juga aktivitas anak muda yang berkumpul pada malam hari di Baruga Kelurahan Gonda Baru sambil miras,” kata Kapolsek menjelaskan.

Kapolsek mengungkapkan, giat Jumat Curhat ini telah dilaksanakan si beberapa kelurahan di Kecamatan Sorawolio.

“Kami juga akan sering melaksanakan patroli di wilayah tersebut terkhusus di Kelurahan Gonda Baru, kami meminta sinergitas antara masyarakat dan pemerintah setempat agar kemudian kami pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kita Kecamatan Sorawolio,” harap Kapolsek.

Menutup giat itu, Kapolsek berpesan semua pihak untuk ikut menjaga kamtibmas di Kecamatan Sorawolio agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Baca juga:

Tingkatkan Sumber Daya Manusia, CEO PT Vale bersama Rektor Unhas Teken Kerjasama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *