Arhawi Tegaskan Bakal Kembali Bertarung di Pilkada 2024

Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Wakatobi, H. Arhawi

CEKFAKTA.CO.ID,. WAKATOBI – Ketua Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Partai Golkar Wakatobi Arhawi menyatakan kesiapannya bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini ditegaskannya saat menggelar acara silaturahmi “ngopi bareng” bersama masyarakat di kediamannya, Sabtu (31 Desember 2022) malam.

Menurut dia, komitmen itu muncul melalui dorongan dan aspirasi sejumlah masyarakat, mulai dari Binongko hingga Pulau Wangi-Wangi. Sejalan dengan keinginan masyarakat itu, ia pun masih memiliki mimpi besar untuk menuntaskan program-program pembangunan daerah, yang belum dituntaskan diakhir masa jabatannya.

“Jika kita semua berkeinginan yang sama untuk melanjutkan pembangunan yang telah kita torehkan selama 5 tahun, Insha Allah, secara pribadi lahir batin saya akan pertaruhkan harga diri saya untuk kembali bertarung di 2024,” ucap Arhawi.

Kendati, ujar Arhawi, untuk meraih cita-cita besar itu tentu tidak lah mudah. Sebab, masih ada fase (tahapan) yang harus dilalui oleh partai Golkar, yakni mendudukkan kader-kader terbaiknya di kursi DPRD Wakatobi di pemilihan legislatif mendatang.

“Tentu sebesar apa pun mimpi kita untuk menjadi calon kepala daerah, jika kalau kursi Golkar di DPRD hanya tiga atau empat kursi saja se-Wakatobi maka sangat mustahil cita-cita besar itu akan kita bisa lakukan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat untuk bersama-sama memberi dukungan kepada calon legislatif partai Golkar.

Lebih jauh Ketua DPD Golkar ini mengungkapkan bahwa bedasarkan rapat pimpinan daerah (Rapimda), partai Golkar pun telah mengeluarkan rekomendasi kepada empat kader terbaiknya tersebut.

Kata dia, selain dirinya, ada tiga calon kader terbaik lainnya yang di rekomendasikan, di antaranya, Ketua DPRD Wakatobi Hamiruddin, Anggota DPRD Wakatobi Muh Ali dan Safia Wualo.

“Tetapi di antara empat kader terbaik itu, partai lah yang akan menentukan siapa (salah satu) yang terbaik mendapatkan rekomendasi untuk menggunakan perahu Golkar di 2024 nanti,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *