Dua Tokoh Islam Jatim Doakan AHY dan Demokrat

Ketum Partai Demokrat foto bersama Ketua PW Nahdlatul Ulama dan PW Muhammadiyah Jawa Timur

CEKFAKTA.CO.ID,. NASIONAL – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur (Jatim), KH Marzuki Mustamar dihadapan ratusan pengurus dan tamu undangan pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Jatim mendoakan agar Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat sukses dalam Pemilu 2024, Jumat (22/4).

KH Marzuki Mustamar mengatakan bahwa dirinya tidak merasa khawatir jika AHY dan Demokrat memimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang

“Asal tetap teguh dengan Merah Putih, asal tetap teguh memegang komitmen Bhinneka Tunggal Ika, asal tidak akan mengganti ideologi Pancasila. Mau dipimpin AHY, mau dipimpin Demokrat, saya tidak khawatir, karena negeri kita akan tetap baik-baik saja,” kata KH Marzuki Mustamar.

Di tempat yang sama Ketua PW Muhammadiyah Jatim KH Saad Ibrahim menginginkan para pengurus DPD Demokrat Jatim pada sumpah jabatan yang diucapkan saat pelantikan.

Kata KH Saad Ibrahim, pertanggungjawabannya kepada Allah, Tuhan Maha Kuasa.

KH Saad juga mendoakan agar AHY dan Demokrat Jatim bisa meraih apa yang diinginkan, termasuk di 2024.

Doa dari Ketua PW NU dan PW Muhammadiyah Jatim ini diamini Emil Dardak, Ketua Demokrat Jatim yang baru

“Doa para ulama sepuh ini semakin memperkuat keyakinan dan tekad kami, pengurus Demokrat Jatim, untuk terus komitmen memperjuangkan harapan rakyat dan menjaga harmoni di tengah keragaman masyarakat Indonesia. Kami makin yakin menuju 2024,” ujar Emil.

AHY melantik Ketua DPD Jatim Emil Dardak dan jajaran kepengurusan yang baru periode 2022-2027 di Imperial Ballroom Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/4).

TIM

URL List

Komentar