Hadapi Pemilu 2024, DPW PAN Sultra Bakal Gelar Konsolidasi Saksi Nasional

Ketua DPW PAN Sultra, H. Abdurrahman Shaleh

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mematangkan persiapan menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) 2024. Kali ini partai berlambang Matahari itu siap menggelar Konsolidasi Saksi Nasional (KSN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra.

Ketua DPW PAN Sultra H. Abdurrahman Shaleh (ARS) menegaskan, konsolidasi saksi merupakan rangkaian beberapa agenda penting yang sudah dilaksanakan PAN di wilayah Sultra.

“Tempo hari sudah kami gelar Musda Serentak PAN se Sultra dan 17 kabupaten kota sudah ada pengurus resminya. Lalu mengikuti agenda Latihan Dasar Amanat Kader (LDAK) dan pelatihan saksi,”  kata ARS, Kamis (24/3/2022).

Besok, Jumat (25/3) di Swissbel Hotel, kata dia, PAN akan menggelar kegiatan konsolidasi saksi nasional yang diikuti seluruh jajaran pengurus PAN se Sultra, seluruh anggota parlemen dari PAN dan jajaran organisasi sayap seperti Barisan Muda (BM) PAN.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk persiapan dalam memaksimalkan peran saksi PAN di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jangan sampai ada TPS, tetapi saksi PAN justru tidak ada di situ,” ujar Ketua DPRD Sultra itu

ARS menambahkan, momen agenda penting itu akan dihadiri sejumlah pengurus pusat partai seperti Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPP PAN, Zita Anjani didamping dua fasilitator BSN yaitu Edi dan Yonda Nurtaqwa. Hadir pula Wasekjend DPP PAN Athari Ghauthi dan lainnya. (*)

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.