ARS: Terimakasih Atas Kerjasama Kapolda Selama Ini

Ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Shaleh bersama mantan Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan ucapan selamat kepada mantan Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, SH yang telah menempati tugas barunya tetap sebagai Kapolda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)

“Atas nama DPRD Sultra, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menempati tugas barunya sebagai Kapolda Bangka Belitung,” ucap Abdurrahman Shaleh atau ARS di sela pembukaan sidang paripurna yang dihadiri langsung Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Rabu (3/11/2021).

Iklan Muna
Foto bersama

ARS berterima kasih atas kerja sama Yan Sultra selama menjabat sebagai Kapolda yang telah banyak memberikan masukan dan dukungan memperjuangkan masyarakat Sultra.

“Sekali lagi atas nama DPRD, pak Kapolda terima kasih kerja samanya selama ini sudah memberi masukan dan support untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi kado istimewa sehingga hubungan keharmonisan kita selama ini yang sudah terjalin, alhamdulillah sudah berhasil,” ujar ARS.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri no. ST/2278/X/KEP/2021 tertanggal (31/10/2021). Irjen Pol Yan Sultra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, sedangkan jabatan Kapolda Sultra dijabat Irjen Pol Teguh Pristiwanto yang sebelumnya menjabat Baintelkam Polri.

Laporan: YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *