Intelcom STMIK Bina Bangsa Kendari Bertekad Tuntaskan Free Repairs

Intelkom STMIK Bina Bangsa Kendari Bertekad Tuntaskan Free Repairs

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Sejumlah mahasiswa yang terhimpun dalam Informasi Teknologi Community (Intelcom) menggelar bazar silahturahmi antar sesama kader Intelcom dan mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Bina Bangsa Kendari di Kedai Surabi Biba. Kamis (28/10/2021).

Intelkom merupakan organisasi internal kampus STMIK Bina Bangsa Kendari yang bergerak di bidang Informasi dan Teknologi (IT). Bazar tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga dalam rangka menggenjot program kerja (progja) Intelkom yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19. Dalam bazar itu juga, panitia membuka penginstalan windows gratis bagi para pengunjung yang hadir.

Iklan Muna

“Bazar silahturahmi ini kami adakan selain untuk kembali bersua secara langsung sesama kader, juga untuk membahas persiapan kegiatan tahunan kami, yaitu, Free Repairs atau perbaikan gratis, baik software maupun hardware”, kata Ketua Panitia, Bimanto Bimantara

Bimanto menyampaikan kegiatan free repairs akan dilaksanakan pada November mendatang jika semua administrasi keorganisasian telah memenuhi aturan dalam AD/ART.

“Sasaranya adalah mahasiswa dan masyarakat umum yang mempunyai kendala di leptonya baik masalah hardware maupun softwarenya, bisa bawakan ke kami biar coba kami perbaiki kendala laptopya”, ucapnya saat diwawancarai.

“Banyak kegiatan-kegiatan di Intelcom yang akan kami laksanakan di bidang IT tetapi kami lebih fokuskan ke Free Rapairs dulu karena itu merupakan kegiatan wajib kami yang harus diadakan sekali setahun”, tutup Biman sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Eky Hikmatiar selaku Plt Ketua Intelkom berharap agar semua Badan Pengurus Harian (BPH) Intelkom bersama-sama menyukseskan program kerja yang sempat tertunda.

“Mari sama-sama kita sukseskan kegiatan ini” pungkasnya.

Reporter : Ratkam Asrulgazali

Editor: Yusrif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *