HMJ Pendidikan Bahasa Inggris UHO Sukses Gelar Turnamen Edsa Cup 2023

Ketua panitia turnamen Edsa Cup 2023 menyerahkan piala kepada pemenang turnamen, tim dari Bidik Misi Muna

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) sukses menyelenggarakan turnamen Edsa Cup 2023.

Ketua panitia Edsa Cup 2023, Yuan menjelaskan bahwa giat tersebut merupakan agenda rutin tahunan HMJ, yang bertujuan untuk menjalin solidaritas sesama mahasiswa.

Dikatakan oleh Yuan, animo mahasiswa dalam mengikuti ajang tahunan tersebut terbilang sangat besar, hal itu terlihat dari banyaknya pendaftar, baik mahasiswa UHO sendiri maupun kampus lain.

“Harapan kami tentunya dengan adanya turnamen ini mampu menjalin sillaturahmi antar mahasiswa se-Kota Kendari,” kata Yuan

Di tempat berbeda, Alumni Pendidikan Bahasa Inggris, Erdin Yahya mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa Pendidikan Inggris UHO.

Dia menuturkan, di masanya menjabat ketua HMJ periode 2018-2019 turnamen Edsa Cup hanya sebatas lingkar himpunan saja, namun saat ini skalanya telah mencapai Kota Kendari untuk tingkat pelajar.

“Ditambah lagi, adik-adik sudah dapat bekerja mandiri tanpa mengharapkan proposal dari kampus saja, melainkan mendapatkan sponsor dari luar kampus yaitu melalui Aksan Jaya Putra (AJP), ini tentunya patut di apresiasi,” kata Erdin

Aksan Jaya Putra (AJP) sponsor turnamen Edsa Cup 2023

Untuk diketahui, turnamen Edsa Cup tersebut mendapat support dari salah satu politisi Partai Golkar Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP).

Dalam laga final turnamen Edsa Cup 2023 itu, tim dari Bidik Misi Muna berhasil mengalahkan Kolibu FC dengan skor telak 7:2

URL List

Komentar