Kembali Turut Andil di HUT ke 63, KNPI Konawe Selenggarakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

KNPI Konawe kembali turut andil dalam HUT Konawe ke 63 dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat setempat, Selasa (28/2). foto: arsip tegas.co

KONAWE – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali ikut andil dalam perayaan Hari Ulang Tahun Konawe ke 63, dengan mengadakan pemeriksaan gratis bagi masyarakat setempat.

Pemeriksaan yang dilakukan ini antara lain, asam urat, tekanan darah, serta kolesterol darah. Adapun petugasnya berasal dari KNPI tersebut sesuai dengan bidangnya.

“Kami menyiapkan 200 buah strip pada pemeriksaan gratis malam ini. Kami selenggarakan mulai pukul 19.30 sampai 23.oo WITA,” kata Ketua KNPI Konawe Ilham Saputra Jaya saat ditemui disela-sela kegiatan, Selasa (28/2)

Pria yang akrab disapa Ilham Kiling juga menambahkan bahwa antusias masyarakat di kegiatan itu sangat besar, hal itu terlihat saat banyaknya masyarakat yang mengunjungi stand KNPI.

Baca juga:

“Hingga strip yang kami siapkan habis terpakai semuanya,” tambahnya.

Ilham bilang, sesuai rencana awal, 200 strip itu akan digunakan hingga waktu yang telah ditentukan, namun dengan antusias masyarakat tersebut, semuanya telah habis.

“Stripnya habis sebelum waktu pemeriksaan habis,” ujarnya.

URL List

Komentar