Direktur VDNIP Zhou Yuan Hadiri Undangan Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Istana Kepresidenan Indonesia

Suasana perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Istana Kepresidenan Indonesia, Minggu (29/1)

JAKARTA – Mr. Zhou Yuan, Direktur PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park diundang oleh Istana Kepresidenan Indonesia untuk berpartisipasi dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Minggu (29/1/2023)

Acara tersebut diselenggarakan oleh Istana Kepresidenan dan dihadiri oleh para menteri kabinet Indonesia, duta besar negara negara sahabat, tokoh masyarakat Tionghoa dan warga keturunan Tionghoa.

 

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pentingnya pada acara tersebut, di mana ia meninjau perjuangan tiga tahun ini dalam melawan pandemi Covid-19 dan menegaskan bahwa ini adalah kerja keras bangsa Indonesia selama masa pandemi berlangsung. Beliau juga mengingatkan publik untuk selalu bersyukur dan menghargai perjuangan pada saat ini

 

Selama acara tersebut, sebagai tamu presiden, Direktur Zhou Yuan berinteraksi langsung dengan bapak presiden dan memberikan ucapan selamat tahun baru

Kemudian Presiden Joko Widodo secara pribadi berpartisipasi dalam pertunjukan gendang dengan ciri khas Tionghoa, dan secara pribadi membubuhi titik mata singa barongsai, ini melambangkan keberuntungan di Tahun Kelinci, dan juga memproklamirkan bahwa harapannya di tahun Kelinci ini indonesia menjadi lebih maju dengan pesat.

URL List

Komentar