Bakal Berkunjung ke Sultra, ini Agenda Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh akan berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 23-24 September 2022 mendatang.

Dalam kunjungannya Surya Paloh memiliki tiga agenda penting yang bakal dilakukan, diantaranya melakukan kunjungan tempat pembangunan Kantor Nasdem Sultra, rapat konsolidasi partai, dan jalan santai pada 24 September.

Anggota DPRD Sultra, La Ode Tariala, S.Pd yang juga sekertaris panitia mengatakan bahwa dalam moment kedatangan Bapak Restorasi Indonesia, Nasdem akan kembali menguatkan barisan melalui rapat konsolidasi besar-besaran untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024.

“Rencananya konsolidasi kader dan ranting DPC, DPD, DPW, nanti kita pusatkan di Kota Kendari, dan kedepannya target kita 100 kursi pada 2024, sehingga tidak heran Nasdem Sultra bersiap menyambut kemenangan di pemilu 2024,” terangnya saat di temui di Kantor DPW Partai Nasdem, Selasa (20/09/2022).

Tariala menambahkan dalam kunjungan Ketum Surya Paloh, selain konsolidasi ketum akan meninjau lansung pembangunan kantor Nasdem Sultra dan akan diakhiri dengan jalan santai bersama masyarakat karena memang kami menyiapkan wadah pertemuan buat massa nasdem yang ingin berjumpa dengan ketum.

“Kita siapkan wadah buat loyalitas Nasdem Sultra untuk bertemu Ketum, dan memang ada dorprize yang akan bagikan ke masyarakat seperti mobil, motor, dan lain-lain yang bersumber dari sumbangan kader-kader partai,” jelas Mantan Anggota DPRD Muna 2 periode.

Laporan: ISMITH

Editor/ Publisher: YUSRIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.