Menko Marves Dipastikan Hadir Dalam Pelantikan DPW PERKHAPPI Serta Seminar Nasional di Sultra

Menko Marves Dipastikan Hadir Dalam Pelantikan DPW PERKHAPPI Serta Seminar Nasional di Sultra

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Indonesia (PERKHAPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar pelantikan yang akan dirangkaikan dengan Seminar Nasional Pertambangan di Swiss Bell Hotel Kendari, Sabtu (11/12/2021) mendatang.

Ketua panitia kegiatan, Mas’ud, SH,. CMLC melalui siaran persnya mengatakan dalam pelantikan dan seminar nanti, pihaknya mengundang beberapa narasumber nasional, baik dari Kementerian/Lembaga, Akademisi, dan APH.

“Dari kementerian kami mengundang Menteri Koordinator (Menko) Maritim dan Investasi (Marves), Jenderal (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.AP sebagai keynote speaker”, katanya. Kamis (9/12/2021).

Mas’ud juga menyampaikan, sesuai hasil konfirmasi, Menko Marves dipastikan akan menghadiri acara tersebut..

“Kami telah menyesuaikan jadwal pelaksanaan sesuai agenda beliau dan sudah mencapai titik temu, Insyaallah beliau dipastikan hadir dan mengisi kegiatan tersebut, kendati demikian jika ada perubahan jadwal beliau, akan terus kami update”, sambungnya.

Ketua Panitia, Mas’ud, SH,. CLMC (kiri), Sekretaris Panitia Apri Awo, SH,. CIL

Untuk peserta seminar nantinya, Mas’ud menyebut terdiri dari beberapa pemilik IUP/UPK yang tersebar di seluruh wilayah Sultra. Selain itu, juga ada dari unsur Forkopimda dan Dinas terkait.

“Juga ada Kepala Daerah se-Sultra, Ketua DPRD se-Sultra serta Lembaga Pemerhati Petambangan dan Lingkungan baik tingkat nasional maupun regional dan OKP se Sultra”, sebutnya.

“Perkiraan peserta (dibatasi) sekitar 350 orang mengingat masa pandemic Covid-19”, tutupnya.

Wartawan: Yusrif Aryansyah

URL List

Komentar