PDI Perjuangan Resmi Serahkan B1 KWK pada Yudhi – Nirna

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardhika dan Nirna Lachmuddin

KENDARI – Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri resmi mengumumkan pasangan Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin yang di usung oleh PDI Perjuangan untuk tarung di Pilwali kota Kendari Rabu (22/8/2024)

Hal ini dismpaikan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari H. Ishak Ismail melalui sambungan telepon dari kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta

Kata Ishak, kepastian dukungan PDI Perjuangan ke Yudhi-Nirna setelah DPP mengkaji dari semua aspek pasangan Yudhi-Nirna di anggap memiliki keunggulan dan sangat berpotensi memenangkan Pilwali Kota Kendari 27 November 2024 mendatang.

“Sebagai penanggung jawab teritorial, tentu saya sangat bersyukur proses panjang telah dilalui berdasarkan mekanisme yang ada di partai, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada tim desk pilkada nasional, provinsi maupun kabupaten/kota serta yang lebih khusus kepada mereka balon walikota & wakil walikota yang telah mendaftar di PDI Perjuangan Kota Kendari,” kata Ishak Ismail.

“Mereka semua adalah sahabat sahabat saya, mereka memiliki niat yang sama agar Kota Kendari lebih baik lagi,” sambungnya

Untuk itu Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengajak untuk mengeratkan tali persaudaraan guna menghadapi pilwali Kota Kendari yang bersih, jujur tanpa permusuhan.

Redaksi

URL List

Komentar