Daftar di KPU Kota Kendari, Paslon Yudhi-Nirna Diantar Ribuan Relawan

Daftar di KPU Kota Kendari, Paslon Yudhi-Nirna Diantar Ribuan Relawan

KENDARI – Ribuan relawan dan simpatisan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj.Nirna Lachmuddin mengiringi perjalanan menuju KPU Kota Kendari, Kamis (29/08/2024).

Ribuan massa start dari Pelataran Eks MTQ menuju Kantor KPU Kota Kendari. Iring-iringan yang terdiri dari kendaraan roda empat dan dua antusias mengantarkan pasangan calon (Paslon) Yudhi-Nirna mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2025-2030.

Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang menyampaikan terima kasih kepada relawan dan simpatisan yang sudah menyempatkan waktu mengantar dirinya mendaftar di KPU.

“Terima kasih teman-teman dan relawan yang sudah mengantarkan saya bersama Ibu Hj.Nirna mendaftar di KPU sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Kami optimis menang,” katanya

Sekedar informasi, paslon Yudhi-Nirna mendaftar di KPU atas dukungan beberapa partai besar seperti Partai Gerindra, PDIP, PKB, dan dukungan partai non seat yakni Partai Prima dan Partai Berkarya.

URL List

Komentar