Abdurrahman Shaleh jadi Ketua TDK Prabowo – Gibran di Sultra

Abdurrahman Shaleh jadi Ketua TDK Prabowo – Gibran di Sultra

SULAWESI TENGGARA – Abdurrahman Shaleh (ARS) ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran.

Penunjukan ARS berdasarkan SK TKN Nomor: SKEP/064/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023 yang ditandatangani Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris, Nusron Wahid.

“Benar, pusat sudah menunjuk Abdurrahman Shaleh menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra,” kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Sultra, Sukarman AK, Selasa (21/11).

Sukarman menjelaskan, sebelum turun SK penunjukkan Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra, sembilan partai Koalisi Indonesia Maju merembukan pembentukan TKD, dan mengusulkan dua nama.

Dua nama itu adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh dan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

“Dua nama yang diusulkan. Dari dua nama itu, TKN menetapkan Abdurrahman Shaleh sebagai Ketua TKD Sultra,” jelasnya.

Dengan tuntasnya komposisi TKD di Sultra, pihaknya akan fokus mensosialisasikan dan bekerja untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 2 itu.

Sukarman yakin, Prabowo-Gibran akan mendulang suara terbanyak di Bumi Anoa, mengulang kesuksesan Prabowo pada Pilpres 2019 lalu.

“Saya kira harapan kita semua seperti itu, karena Sultra ini memang salah satu basis pemenangan Prabowo-Gibran,” ujarnya

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar