Terpilih Aklamasi, Yudhianto Mahardika Pimpin F-PRB Sultra

Terpilih Aklamasi, Yudhianto Mahardika Pimpin F-PRB Sultra

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Yudhianto Mahardika resmi memimpin Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dirinya terpilih secara aklamasi dalam Kongres II pembentukan F-PRB periode 2023 – 2026, di Aula Pertemuan Hotel Claro Kendar, Minggu (3/9).

Acara tersebut, dihadiri langsung dari berbagai unsur Pemerintah Provinsi (Pemprov), BPBD, Institusi TNI, Polri dan organisasi dari Pers, Pramuka, PMI, IDI, PPNI, KADIN, Basarnas, dan lainnya se-Sultra.

Anak dari Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang ini memiliki komitmen tinggi untuk memaksimalkan program F-PRB Sultra yang dapat dirasakan manfaat positifnya oleh masyarakat hingga ke daerah-daerah.

Selain itu dia juga berkomitmen membangun koordinasi dan sinergitas bersama F-PRB yang berada di daerah Kabupaten/Kota untuk mengembangkan program kerja dalam meminimalisir risiko bencana.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Kita akan bersama-sama menjalankan dan memajukan organisasi F-PRB ini untuk agar memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah,” katanya saat memberikan sambutan diacara itu.

Yudhianto Mahardika juga diketahui aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Sultra di bidang Komisi lll. Serta, mengisi beberapa organisasi di Sultra seperti, Wakili ketua IV HIPMI sultra, ketua Perkemi Sultra, wakil ketua IV KONI, Ketua MBI Sultra.

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar