IMI Sultra Turunkan 8 Atlet Balap Motor di Pra PON ke 21

Foto bersama kontingen balap motor Sultra

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – KONI Sulawesi Tenggara melepas kontingen balap motor untuk berlaga di ajang Pra PON.

Kontingen Sultra diperkuat delapan atlet dan akan turun di empat kelas, baik di nomor balap motor maupun nomor gras track.

Pelaksanaan pra kualifikasi PON ke-21 cabang olahraga balap motor akan berlangsung dari 24 sampai 30 Juli 2023 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Ketua Harian Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Muchtar Syahrir mengungkapkan, kontingen balap motor Sultra akan turun di empat kelas yakni balap motor perorangan dan beregu senior serta kelas grastrack perorangan dan beregu.

“Tim balap motor Sultra diperkuat delapan atlet yang merupakan atlet terbaik yang dimiliki Sulawesi Tenggara,” kata Muchtar.

Muchtar optimis tim balap motor Sultra dapat lolos di empat kelas yang diikuti tersebut.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Sultra, Elvis Basri Uno mengungkapkan, pelepasan atlet balap motor untuk berlaga di Pra PON merupakan bentuk kepedulian dari KONI dalam mendukung perjuangan para atlet Sultra yang akan berlaga di ajang Pra PON.

“KONI Sultra berharap para atlet balap motor Sultra dapat memberikan penampilan terbaik pada prakualifikasi sehingga dapat lolos di Pra PON dan berhasil menyumbang medali pada PON ke-21 Aceh – Sumut,” ucap Elvis.

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar