Gojukai Sultra Raih 17 Medali di Kejurnas Antardojo Jaksa Agung Cup I, Anton Timbang: Tingkatkan Terus Prestasinya

Foto bersama atlet gokukai Sultra usai turnamen

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI SELATAN – Prestasi ditorehkan kontingen Gojukai Komisariat Daerah (Komda) Sultra di Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup I di Makassar, 17 – 18 Juli 2023

Ketua Dewan Guru Gojukai Komda Sultra, Sudirman P Andi Gella mengungkapkan, kontingen Sultra tampil superior sepanjang pertandingan berlangsung. Hasilnya, mereka berhasil menyabet 17 medali, dengan rincian 2 emas, 3 perak, dan 12 perunggu.

Kesuksesan tersebut, sebut Sudirman, tidak terlepas dari dukungan Ketua Umum Gojukai Komda Sultra, Anton Timbang.

“Terima kasih kepada Bapak Anton Timbang selaku Ketua Umum Gojukai Komda Sultra. Atas dukungan dan apresiasinya kami bisa meraih medali,” kata Sudirman.

Sudirman berharap agar kedepan Kejurnas Karatedo Gojukai bisa dilaksanakan di Sultra sehingga bisa memotivasi atlet Gojukai di Sultra agar giat berlatih dan bisa berprestasi lebih baik kedepannya.

Di tempat berbeda, Ketum Gojukai Sultra Anton Timbang mengucapkan selamat kepada atlet Gojukai Sultra yang telah meraih medali pada Kejurnas Gojukai di Makassar.

Dia berharap,  atlet Karatedo Gojukai Sultra bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya sehingga bisa mengharumkan nama daerah ditingkat nasional bahkan internasional.

“Terus berlatih, jangan berpuas diri. Buktikan bahwa atlet Sulawesi Tenggara bisa bersaing dan bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kejurnas Karate Antardojo Gojukai telah digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar 17 – 18 Juli 2023. Kejurnas Gojukai ini dilaksanakan sebagai ajang talent scouting para atlet Karatedo Gojukai Indonesia dalam menghadapi Kejuaraan Asia Pasifik Gojukai di Bangkok Thailand dan Kejuaraan Dunia Gojukai di Tokyo Jepang pada tahun 2024 mendatang. (*)

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar