Tatap Muka dengan Warga Desa Sarimulyo, Begini Kata Ihsan Taufik Ridwan

FOTO: Ihsan Taufik Ridwan saat menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Asrimulyo Kecamatan Kabangka, Minggu (9/7). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – Silaturahim didampingi oleh sekdes sarimulyo, dan dihadiri oleh beberapa ketua kelompok tani, ternak, ketua paguyuban dan para kepala RT.

La Ode Muhammad Ihsan Taufik Ridwan atau yang akrab disapa Ihsan terus masifkan sosialisasi dan silaturahmi di desa-desa di Kabupaten Muna.

Hal itu dilakukannya guna mendengar dan melihat langsung keluhan masyarakat, yang nantinya akan dijadikan visi misi ketika maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna untuk periode 2024-2029.

Setelah sebelumnya menggelar sosialisasi di Desa Lupia Kecamatan Kabangka, kini pria jebolan Golkar Institut itu menyasar Desa Sarimulyo masih di kecamatan yang sama, Minggu (9/7).

Pada sosialisasi yang digelar di Sarimulyo itu, Ihsan didampingi langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes), dan dihadiri oleh beberapa ketua kelompok tani, ternak, ketua paguyuban dan para kepala RT.

Dihadapan Ihsan, salah satu masyarakat menyampaikan aspirasi terkait pengaspalan jalan lingkungan desa sejauh kurang lebih 5 km serta jalan usaha tani yang menuju perkebunan rakyat.

Tidak hanya itu, mereka juga meminta adanya bantuan ternak sapi, khususnya untuk pembibitan.

“Kalau bisa kami juga butuh bantuan bedah rumah,” katanya.

Baca juga:

Hadiri Sosialisasi Ihsan Taufik, Warga Desa Lupia Harapkan Adanya Penambahan Program Bedah Rumah

Menanggapi beberapa aspirasi masyarakat, Ihsan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjanjikan sesuatu, namun seluruh aspirasi masyarakat tersebut akan dicatat yang kemudian dirangkum ke dalam visi misinya.

“Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin,” ucap putra Legislator di Senayan itu.

Penulis: Yusrif

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar