Lanjutkan Tour Sosialisasi di Bumi Sowite, Ihsan Taufik Serap Aspriasi Warga Desa Kontu Mere

FOTO: LM Ihsan Taufik Ridwan saat memberi sambutan dalam sosialisasinya di Desa Kontu Mere,Jumat (7/7). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – Setelah sempat rehat di momen Hari Raya Idul Adha 1444 H, La Ode Muhammad Ihsan Taufik Ridwan kembali menyambangi desa di wilayah Kabupaten Muna.

Sebelumnya, di hari yang sama Jumat (7/7), putra mantan Bupati Muna 2 periode ini telah mendengar dan menyerap asprasi dari warga Desa Rangka di Kecamatan Kabawo.

Tour sosialisasi di Bumi Sowite kembali dilanjutkan, masih di kecamatan yang sama namun berbeda desa, yaitu Desa Kontu Mere.

Tidak seperti di desa sebelumnya, warga Kontu Mere lebih memfokuskan aspirasi pada peningkatan infrastruktur.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Kontu Mere mewakili warganya bahwa mereka sangat mengharapkan adanya peningkatan/pengaspalan jalan lingkar desa, sebagai jalur penghubung yang kurang lebih berjarak 7 km. Selain itu, juga adanya peningkatan jalan usaha tani dari Labaluba menuju ke Kasaka.

“Penerangan jalan umum lingkungan desa sangat perlu,” katanya.

Menanggapi itu, Ihsan Taufik mengatakan seluruh keluhan dan persoalan yang terjadi di tampung dan nantinya akan di jadikan visi misi saat berkunjung berikutnya sebagai calon bupati.

Ihsan berharap, yang menjadi keinginan masyarakat bisa terwujud.

“Jadi pada setiap sosialisasi ini akan terus kami catat agar bisa mengetahui keinginan masyarakat di desa bangunsari ini,” kata Ihsan.

Laporan: Yusrif

Publisher: Redaksi

URL List

Komentar