Kadin Sultra Sembelih 3 Ekor Sapi Kurban, Budi Amin: Semoga jadi Pahala Kelembagaan

FOTO: Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin, Kamis (29/6)

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Hari Idul Adha 1444 Hijriyah, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengadakan penyembelihan 3 ekor sapi kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum Dhuafa di Kota Kendari.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman depan Kantor Kadin Sultra di Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Kamis (29/6).

Hal ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin, Kamis (29/6).

“Setiap hari Raya Idul Adha, memang Kadin Sultra semenjak dipimpin oleh Anton Timbang, setiap tahun itu memang kita selalu mengadakan kurban, dan untuk tahun ini untuk Kadin Sultra ada 3 ekor sapi kurban,” ungkap Budi Amin saat ditemui di lokasi kegiatan

“Jadi tiga ekor sapi bisa kurang lebih 150 kg daging sapi atau sekitar 150 kupon yang akan kami bagikan, dan kupon ini sudah dibagikan oleh pengurus Kadin Sultra,”jelasnya.

Pihaknya berharap, para penerima kurban senantiasa bahagia dan terbantu. Sementara bagi Kadin Sultra, katanya hal ini merupakan pahala secara kelembagaan.

Untuk diketahui, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini juga dilaksanakan di Kadin-Kadin Daerah di Provinsi Sultra.

REDAKSI

URL List

Komentar