Warga Desa Parida Harapkan Solusi Lapangan Kerja di Hadapan Ihsan

FOTO: Ihsan Taufik Ridwan saat menyapaikan sosialisasi di hadapan warga Desa Parida, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Rabu (14/6). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – Politisi Partai Golkar, La Ode Muhammad Ihsan Taufik kembali menyambangi desa di Kabupaten Muna guna melaksanakan sosialisasi dalam rangka mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian di masukan ke dalam visi misi.

Kali ini pria 33 tahun itu datang bertatap muka dengan warga Desa Parida Kecamatan Lasalepa, Rabu (14/6).

Dihadapan putra anggota DPR RI itu, warga desa menyampaikan bahwa mereka menginginkan adanya program bedah rumah, juga anggaran untuk rehabilitasi masjid desa.

“Selama ini dibiayai pakai swadaya,” kata salah seorang warga Desa Parida

Tidak hanya itu, warga juga mengharapkan adanya sumber air bersih melalui pengadaan sumur bor, gedung majelis ta’lim, serta pengaspalan jalan menuju lapangan bola desa.

“Jalannya itu kalau hujan tergenang air,” lanjutnya.

Lebih dari itu, warga sangat mengharapkan adanya solusi lapangan kerja untuk meningkatkan pendapatan dan ekonomi.

Menanggapi beberapa keinginan warga tersebut, Ihsan mengatakan bahwa dirinya selalu mencatat setiap aspirasi yang masuk, tujuannya agar nantinya data dirangkum dalam sebuah visi misi yang membangun.

“Saya sosialisasi untuk menyerap segala aspirasi. Terkait keinginan masyarakat, semoga bisa tercapai dan terwujudkan,” kata Ihsan

Laporan: Yusrif

URL List

Komentar