Peningkatan Infrastruktur hingga Drainase jadi Keluhan Utama Warga Watondo di Hadapan Ihsan Taufik

FOTO: LM Ihsan Taufik Ridwan saat sosialisasi di Desa Watondo Kecamatan Tongkuno Selatan, Muna, Jumat (9/6). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. MUNA – LM Ihsan Taufik Ridwan gencar melakukan sosialisasi di berbagai desa di Kabupaten Muna. Salah satu yang kembali disambangi oleh Ihsan adalah Desa Watondo, Kecamatan Tongkuno Selatan, Jumat (9/6).

Sama seperti di desa-desa lainnya, Ihsan mendengar keluhan masyarakat terutama infrastruktur, kesehatan hingga drainase.

“Kami minta pengaspalan jalan desa sekitar 2 kilometer, drainase dan penanggulangan banjir, pembangunan gedung taman pengajian, saran olahraga, majelis ta’lim,” kata masyarakat setempat.

Selain itu mereka juga berharap agar kuota program bedah rumah ditambah, pengadaan dokter desa untuk memaksimalkan pelayanan di puskesmas, serta mobil ambulans.

Usai mendengar dari masyarakat, Ihsan mengatakan bahwa dirinya tidak akan berjanji sesuatu yang yang muluk-muluk, namun sebagai generasi muda Kabupaten Muna dirinya memiliki tanggungjawab untuk menuntaskan segala keluhan masyarakat.

“Saya sudah catat semuanya, nanti saya akan masukan ke dalam visi misi. Saya akan berusaha untuk menuntaskan semuanya,” kata Ihsan.

Laporan: Yusrif

URL List

Komentar