Anton Timbang Sebut Keamanan Daerah Jelang Pemilu Jadi Perhatian Bersama

FOTO: Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara, Anton Timbang

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut Anton Timbang keamanan daerah jelang pemilu harus menjadi perhatian bersama

“Mari kita mendukung Polri dan Polda Sultra untuk bersama-sama menjaga keamanan di jelang pemilihan legislatif, kepala daerah, presiden dan wakil presiden,” katanya.

Anton Timbang yang juga sebagai Ketua Satgas Investasi Daerah Sulawesi menegaskan bahwa keamanan daerah menjadi hal yang utama.

Alasannya, ungkap pria yang akrab dengan akronim AT ini adalah untuk tetap menjaga investor agar tidak ragu berinvestasi di Sultra.

“Daerah kita harus tetap kondusif sehingga apabila ada orang yang mau berinvestasi tidak ragu,” ujar Ketua IMI Sultra ini

Dipastikannya bahwa kondisi di Sultra tetap aman, nyaman dan damai jelang pemilu 2024, seluruh masyarakat, pemerintah dan pihak keamanan saling berkoordinasi dan saling menjaga satu sama lain.

“Untuk investor, mari berinvestasi di Sultra jangan ragu, disini biar ada pemilihan tetap aman, damai dan tentram,” sebutnya

URL List

Komentar