PSI Konsel Komitmen Beri Ruang untuk Pemuda Merambah Dunia Politik

FOTO: Ketua DPD PSI Konsel, Ardiansyah (tengah) yang ditemui usai pendaftaran bacaleg di KPUD, Minggu (14/5)

CEKFAKTA.CO.ID,. KONAWE SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Konawe Selatan (Konsel) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (14/5).

Ketua DPD PSI Konsel, Ardiansyah mengatakan bahwa sebanyak 35 bacalehg PSI Konsel telah didaftarkan, dengan keterwakilan perempuan 30% dan laki-laki 100%.

“Kemudian kami juga sudah mengusung semua bakal calon itu dari kalangan pemuda pemudi yang hampir rata-rata usia diantara 40 tahun ke bawah,” katanya.

Ardiansyah bilang, pihaknya menargetkan satu daerah pemilihan (dapil) satu kursi. Namun dia juga tidak menampik bahwa ada beberapa dapil yang agak lemah, sehingga tidak sesuai degan realita di Konsel

FOTO: Pendaftaran bacaleg DPD PSI Konsel di KPUD, Minggu (14/5)

Disampaikannya pula, PSI Konsel mempunyai satu komitmen untuk memberikan ruang kepada generasi muda agar berkarya di politik.

“Kami bisa optimis mendapatkan dua kursi yang mungkin tidak bisa kami sampaikan secara terbuka di tempat ini karena ini menyangkut dengan strategi-strategi dari partai politik lain,” tutup Ardiansyah

URL List

Komentar