Resmi Daftar di KPU Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa: Kita Rebut Kembali Kemenangan di 2024

FOTO: Ketua DPD PAN Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa yang ditemui usai pendaftaran bacaleg di KPU Konawe, Jumat (12/5)

CEKFAKTA.CO.ID,. KONAWE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg)nya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jumat (12/5).

Rombongan bacaleg menuju ke KPU dipimpin langsung Ketua DPD PAN Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) didampingi Sekretaris Muhammad Thariq Sabara, Bendahara Susi Sri Hartinah, dan KPPD Haryadi Pagala

Dijumpai awak media, Fachry Konggoasa mengatakan, PAN Konawe siap mengulang kesuksesan sebagai partai pemenang di legislatif.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya kini menargetkan 10 (sepuluh) kursi, bukan lagi 8. Fachry menyampaikan, PAN memiliki tiga tahapan suksesi, diantaranya sukses konsolidasi, pemilihan caleg dan sukses kepala daerah.

Dijelaskannya, dengan posisi Ketua PAN Konawe yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) RI, pihaknya mempunyai strategi khusus dalam meraih target perolehan kursi.

“Tidak ada kata kendor, kita rebut kemenangan di 2024. Kalau di pileg kita PAN menang Insya Allah kita percaya diri kader PAN yang akan jadi bupati,” ucap Fachry Konggoasa.

“Kami tadi sudah diterima dan dinyatakan lengkap dengan kurang lebih 35 persen keterwakilan gender,” sambungnya.

Untuk diketahui, PAN menjadi partai ketiga yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU Konawe.

URL List

Komentar