Gelaran Event Public Display, Kalla Toyota Hadirkan Unit-unit Terbaiknya

Event Public Display Kalla Toyota di The Park Kendari yang dilaksanakan sejak 1 sampai 14 Mei 2023. dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. KENDARI – Kalla Toyota Kendari menggelar Event Public Display dengan tema Amazing Sale, Aman Pakai Toyota.

Selain menghadirkan unit-unit terbaiknya, di pameran yang dilaksanakan sejak 1 hingga 14 Mei 2023 di The Park Kendari itu, Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo dan program menarik lainnya, seperti voucher belanja dan hadiah game menarik.

East Region General Manager Kalla Toyota, Arfan Anwar mengatakan bahwa di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2023 pihaknya telah membukukan market share sebesar 32,3 persen, yang di dominasi oleh Kota Kendari dengan 32,2 persen.

Event kali ini, ungkap Arfan merupakan pameran otomotif terbesar yang pertama kali dilaksanakan oleh Kalla Toyota di 2023.

“Melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun. Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelaggan setia Kalla Toyota,” kata Arfan Anwar menjelaskan.

Di tempat yang sama, Marketing General Kalla Toyota Suliadin menyampaikan, pihaknya menghadirkan program Amazing Sale guna memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli unit toyota.

Selain itu, dengan memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga Rp5 juta, pelanggan dapat menukarkan mobil lama all brand dengan toyota terbaru.

“Kalla Toyota dengan tagline ‘Semua Lebih Mudah’ senantiasa menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat,” ungkap Suliadin.

Suliadin bilang, pihaknya juga menyiapkan grand prize berupa 1 (satu) unit All New Agya bagi pelanggan yabg beruntung.

“Ayo berkunjung ke dealer Kalla Toyota terdekat atau di event Public Display di The Park Kendari dan miliki toyota impian Anda,” kata Suliadin.

Foto bersama usai pembukaan Event Pubkic Display di The Park Kendari

Grand Prize 1 unit All New Agya merupakan Special Benefit bersifat undian, yang diberikan spesial bagi pelanggan yang  melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin melalui program t-care.

Pengundian akan dilakukan di gelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023 mendatang.

Kalla Toyota juga menghadirkan promo perawatan kendaraan berupa gratis servis berkala selama tiga tahun atau servis ke-7.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian mobil toyota baru dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

URL List

Komentar