Hadiri Upacara HUT ke 59, Anton Timbang: Potensi Sultra Luar Biasa

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang (kiri), Ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Shaleh (tengah), dan anggota DPRD Sultra fraksi Gerindra, Yudhianto Mahardika (kanan) usai mengikuti upacara HUT Sultra ke 59 di halaman kantor Gubernur Sultra, Kamis (27/4). dok: istimewa

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Pemerintah provinsi (Pemprov) menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 59 di halaman kantor Gubernur, Kamis (27/4).

Beberapa pejabat dan tokoh di Sultra terlihat hadir dalam upacara tersebut. Salah satunya, Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra, Anton Timbang.

Dikesempatan itu pria yang akrab dengan akronim AT berharap ke depannya Sultra dapat lebih maju berkembang lagi.

“Seperti yang disampaikan oleh bapak Gubernur tadi, bahwa Sultra yang dulunya kita daerah tertinggal, sekarang sudah daerah membangun, itu harapan kita,” ujarnya saat ditemui di lokasi upacara peringatan HUT Sultra

Dikatakannya, dengan potensi yang luar biasa, diharapkan tidak ada lagi istilah daerah tertinggal di Bumi Anoa.

“Kita berharap Sultra menjadi daerah yang maju, dan semoga pemimpin ke depan membawa Sultra lebih baik lagi,” tutup AT

Diketahui, upacara perayaan HUT Sultra ke-59 dihadiri oleh para Kepala Daerah 17 kabupaten/kota, anggota DPR RI dapil Sultra, DPRD Sultra, tamu undangan lainnya, serta diisi oleh atraksi 5 penerjun payung dan atraksi 3 pesawat tempur yang melintasi langit Sultra.

URL List

Komentar