Gelar Pasar Murah di Titik Kedua, Anton Timbang: Semoga Warga dapat Terbantu

Serba serbi gelaran pasar murah yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Baruga, Rabu (12/4). foto: yusrif

CEKFAKTA.CO.ID,. SULAWESI TENGGARA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali menggelar pasar murah di titik kedua, Rabu (12/4/2023).

Pasar murah yang difokuskan di halaman Kantor Camat Baruga itu dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) serta pemberian santunan bagi anak yatim piatu.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang menyampaikan bahwa giat tersebut (pasar murah_red) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kadin selama masa kepemimpinannya.

“Jadi bukan hanya digelar di hari raya Idul Fitri saja atau bulan Ramadhan, tapi hari-hari raya besar lainnya juga kita laksanakan. Namun biasanya kita laksanakan itu hanya di seputaran kantor Kadin atau di MTQ,” kata Anton Timbang dalam sambutannya saat membuka acara.

Baca juga:

Kadin Sultra Beri Santuan pada 500 Santri di Momen HUT ke 2

Kata Anton, pelaksanaan pasar murah kali ini, pihaknya menggandeng Pemkot Kendari, dalam hal ini Perusahaan Umum Daerah (Perumda) dan Bulog Sultra, dengan dilaksanakan di 4 titik berbeda.

“Pertama, dilaksanakan di pasar Lapulu terus di pasar Baruga, kegiatan berikutnya di pasar Nambo dan kemudian terakhir di pasar Punggolaka,” sebut Anton.

Pria yang akrab dengan akronim AT ini kembali menjelaskan bahwa tidak hanya Pemkot Kendari, pihaknya juga telah mendapat tawaran dari beberapa kepala daerah di Sultra untuk pelaksanaan pasar murah tersebut.

“Diantaranya Bupati Buton Tengah (Buteng), Pj Bupati Bombana, dan Bupati Kolaka Timur (Koltim),” ucap AT

Dengan adanya pasar murah, AT berharap masyarakat dapat melakukan pembelian sembako yang telah disiapkan.

“Mudah-mudahan melalui pasar murah ini warga dapat terbantu dalam menjalankan ibadah puasa ramadan,” harapnya.

Laporan: YUSRIF ARYANSYAH

URL List

Komentar