Pasca Hujan Disertai Angin Kencang di Kendari, Beberapa Tempat Porak-poranda

Terlihat salah satu tempat di Kota Kendari yang porak-poranda pasca angin kencang, Minggu (5/3). sumber: potongan video warga setempat

KENDARI – Hujan lebat diserati angin kencang melanda Kota Kendari sekira pukul 17.00 WITA, Minggu (5/3).

Dari pantauan awak media ini, pasca kejadian itu beberapa pohon dan billboard terlihat tumbang. Bahkan salah satu pohon di jalan Abdullah Silondae tumbang dan melintang di jalan, sehingga mengakibatkan macet.

Gapura salah salah satu instansi yang rubuh akibat angin kencang

Sementara itu beberapa lapak dan kedai di seputaran eks MTQ Kota Kendari, terlihat porak-poranda akibat dihantam angin kencang.

Menurut pengakuan salah satu warga Kota Kendari, Idin bahwa dirinya sempat kaget dengan cuaca yang terjadi itu.

“Saya tadi sementara di jalan habis dari apotek, waktu saya lihat awan gelap, saya langsung inisiatif untuk singgah dulu. Karena saya pikir pasti akan hujan lebat,” katanya saat ditemui pasca hujan dan angin kencang.

Saat tengah berteduh, dirinya melihat kondisi cuaca mulai tidak stabil, tidak lama kemudian angin mulai bertiup dengan kencang dan membuat beberapa tempat porak-poranda.

“Memang sejak keluar dari apotek tadi sudah tidak enak perasaanku, pasti kencang angin ini. Saya singgah berteduh di bagian MTQ, saya liat sudah terhambur kursinya penjual,” tuturnya.

URL List

Komentar