Kapolsek Katobu: Hindari Miras dan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Kapolsek Katobu, AKP LM Arwan saat memberi arahan pada masyarakat Desa Bhanggai, Kecamatan Duruka dalam giat Jumat Curhat, Jumat (4/3). foto: polsek katobu

MUNA – Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu melaksanakan giat Jumat Curhat di Desa Banggai, Kecamatan Duruka, Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (3/3/2023)

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Katobu, AKP LM Arwan mengatakan bahwa dalam giat itu, pihaknya sekaligus memberi sosialisasi agar masyarakat tidak lagi mengonsumsi minum keras (miras). Apalagi diminum di pinggir jalan.

Dia meminta agar melaporkan keluhan yang berhubungan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) atau hal-hal lainnya.

Arwan juga mengingatkan kepada kepala desa untuk kembali mengaktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di wilayahnya jelang pemilihan umum (pemilu) 2024.

“Hal itu untuk menjaga kamtibmas,” kata Kapolsek Katobu.

Arwan bilang, giat Jumat Curhat yang dilaksanakan itu bertujuan untuk mengetahui keluhan, harapan serta menyerap saran masyarakat terkait kinerja Polri, khususnya pelayanan dan pengaduan.

“Masyarakat harus juga ikut berperan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, dan melaporkan kepada kami setiap perkara tindakan melanggar hukum,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Bhanggai, Laode Upa memberi masukkan pada pihak Polsek Katobu agar sesering mungkin melaksanakan patroli khususnya di wilayahnya

“Kita berharap Polsek Katobu rutin melaksanakan patroli di wilayah Desa Bhanggai agar kamtibmas selalu aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolsek Katobu, AKP LM Arwan dalam giat Jumat Curhat itu didampingi Aipda Baharuddin, Aipda Yudhi K. Batoa, Aipda Hidayat, dan Bripka Laode Ahmad Albar Taefu

Kegiatan yang dipimpin langsung ole Kapolsek Katobu, AKP L.M. Arwan itu juga didampingi AIPDA Baharuddin, AIPDA Yudhi K. Batoa, AIPDA Hidayat dan BRIPKA Laode Ahmad Albar Taefu.

URL List

Komentar