Bersama Relawan, DPD Demokrat Sultra Siap Perjuangkan Bacapres Anies Baswedan

Konferensi pers DPD Partai Demokrat Sultra bersama relawan Anies seusai nonton bareng live streaming dialog tentang perubahan dan perbaikan, di Hotel Horison Kendari, Kamis (2/3). foto: yusrif

SULAWESI TENGGARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konferensi pers bersama relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) di Hotel Horison Kendari, Kamis (2/3/2023).

Konferensi pers itu dilakukan seusai nonton bareng (nobar) dialog gagasan tentang perubahan dan perbaikan secara live streaming, yang dilaksanakan di Auditorium Yudhoyono Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jakarta.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang SA menyampaikan bahwa pihaknya bersama relawan Anies komitmen untuk memenangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan.

Kata Endang, sejatinya yang harus didukung dan didorong untuk mengikuti kontestasi politik adalah mereka yang memiliki gagasan cemerlang untuk negeri ini.

“Kita inginkan pemilih itu melihat gagasan maupun rekam jejak yang dapat mewakili mereka,” kata Endang.

Endang berharap kedepannya dapat diterapkan politik gagasan atau rekam jejak dari kontestan yang akan mengikuti kontestasi politik, baik di level pilpres, pilcaleg, maupun pilkada.

Kembali Endang menegaskan bahwa Partai Demokrat Sultra bersama relawan Anies sepakat untuk memperjuangkan Anies Baswedan sebagai pemenang di pilpres mendatang, dengan cara yang baik, hasanah, dan legal.

“Tentu kami berharap semua pihak juga seperti itu,” ucapnya.

Endang juga menjelaskan, sesuai data yang telah diterima oleh pihaknya, di Sultra telah dibentuk 20 Simpul Relawan yang dibuat.

Di kesempatan yang sama, Ketua Relawan Anies, AS Jakili menambahkan, apapun yang dilakukan kedepannya, pihaknya akan tetap memperjuangkan Anies Baswedan sebagai presiden.

“Intinya Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera di Sultra, apapun yang di programkan oleh Partai Demokrat, pasti kami akan melibatkan diri,” tegasnya.

URL List

Komentar