12 Personil Brimob Kelapa Dua Depok Bakal Meriahkan Puncak HUT Konawe ke 63

12 personil Brimob Kelapa Dua Depok telah tiba di Konawe untuk memeriahkan puncak HUT Konawe ke 63 dengan melakukan atraksi terjun payung pada 3 Maret 2023. foto: rcp/ cekfakta.co.id

KONAWE – 12 personil Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua Depok, Jawa Barat bakal meriahkan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke 63 yang jatuh pada 3 Maret 2023.

Mereka akan melakukan atraksi terjun payung dari ketinggian 5000 kaki dengan sasaran pendaratan tepat di pelataran kantor Bupati Konawe.

Dari 12 penerjun profesional itu, terdapat satu personil Polisi Wanita (Polwan). Mereka (penerjun) telah banyak menorehkan prestasi dalam lomba terjung payung.

Ditemui di sela-sela gladi, Komandan Tim Penerjun, Kompol Anjil Fauzi mengatakan bahwa terlaksananya aksi terjun payung nantinya, berkat kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Seluruh penerjun, merupakan anggota yang berpengalaman, dan lebih membanggakan lagi dari 12 penerjun, salah satunya adalah putra terbaik asal Konawe,” ungkapnya, Rabu (1/3).

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang juga Ketua Panitia, Tery menjelaskan, dari 12 personil tersebut, 4 diantaranya akan bertugas membawa bendera

“Empat penerjun akan membawa empat bendera,di antaranya, bendera merah putih, logo Konawe, bendera Kerajaan Konawe (Tombi Tombi) dan bendera bertuliskan Dirgahayu Kabupaten Konawe ke 63,” ujarnya.

URL List

Komentar